Review Sariayu Martha Tilaar Peel Off Mask

Hello uty semua, aku anisah perempuan yang bisa dibilang cuek banget soal kecantikan, perawatan, penampilan dan apalah itu namanya wkwk. But tambah gede nambah sadar ya bahwa memang penampilan adalah hal utama karena aku percaya first impression orang itu mempengaruhi seseorang berfikir tentang bagaimana kita dan juga merupakan bentuk komunikasi secara tidak langsung antar kita dan kepada yang ngelihat kita (  Belibet :D ). 

Ngomongin soal Beauty emang ribet ya. Jenis kulit orang beda-beda tapi selalu aja banyak aku temuin nge-treatnya di samain. Belum lagi pemakaian cream yang sembarangan dan kadang males banget bersihin wajah. Kebanyakan wanita ( sampel diambil dari temen-temen aku dan aku sendiri hehe) itu maunya putih, glowing,bersinar cerah dan bercahaya, tapi satu yang terlewatkan. Bersih!. Pake cream pemutih day and night, rela-rela ke dokter kecantikan, beli cream mahal-mahal ( Yaamoun bergunjing wkwk ) tapi males banget ngebersihin dan ngerawat wajah, sama aja kek cuci wajah pake oli ( apaan sih :”)) ) ye kan ? .

Nah kali ini aku mau review salah satu masker dari brand lokal Indonesia yang semua orang pasti tau lah. Ini dia Sariayu!!!. Masker yang aku review ini addalah jenis masker peel of jadi gaperlu ribet nge racik dan ga ribet buat ngebersihiinnya harus dibasuh pake air, tinggal diangkat aja maskernya yang menempel pada wajah. Simple kan buat yang muales alias sibuk banget sampe gaada waktu buat ngebersihin wajah hehe. 

Jadi ceritanya aku cari masker yang emang secara komposisi itu ga kimia-kimia banget , dari bahan-bahan natural lahya. Aku pernah pake masker peel off juga but baunya kimianya nyengat banget ( bau alkoholnya nyengat banget ) ya walaupun emang mayoritas seluhur produk terkandung alkohol tapi entah nyengat banget jadi ga membawa aroma-aroma kesejukan dan kesegaran alami wkwk. Nah setelah nanya ke mbak spgnya masker peel off apa aja nih merknya, aku langsung interest saat mbaknya bilang sariayu. Ya secara brand dan mutu kan terjamin jadi ya coba deeh.

Penampakan masker sariayu peel off


Masker sariayu putih langsat ini isinya 75 g. Dikemasannya sih tertera tulisan mencerahkan dan merawat kekencangan kulit wajah. Tapi emang sesuai fungsi awal masker itu sendiri ya buat ngebersihin dan menyegarkan wajah, mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Jadi ya otomatis lah kalo kulit bersih otomatis cerah karena ga kusam ( teori anisah meidayanti ) hehe. 

Selain karena merknya yang bikin aku interset, hal lain yang aku makin interest adalah ada logo “ no animal testing “ jadi produk ini ramah banget buat segala makhluk yekan wkwk. Btw kalo mau tau no animal testingitu apa ini linknya we kasihh http://beautynesia.id/426

Aku liat-liat komposisinya juga gaada kandungan bahan yang aneh-aneh yang kalo dipake secara terus menerus bakal ngebahayain kulit kayak methylparaben, ethanol dsb jadi oke aku mencoba memakai ini.
 Oh iyaa harganya 27.000 rupiah/ tube nya.

Pas dibuka masker ini baunya seger banget kayak ada bau buah-buah dan rempah-rempah gitu. Mungkin karena ada ekstrak bunga Hibicusnya ya jadi baunya seger. Tekstur liquidnya kentel dan transparant jadi dia pas diaplikasiin di wajah ga kendor, maksudnya liquidnya ga jalan kemana-kemana. Kalo orang jawa bilang ga mbleber nang ndi ndi -_-“. Pas liquidnya landas ke kulit wajah nyees adem bangettdan wajahkita ga berasa ditarik gt enjoy aja gitu rasanya. Tunggu selama 15 menit diangkat lah pelan-pelan. Nah ini nih pengangkatan maskernya itu lucu banget jadi dia ga gampang robek alias ga tipis. Jadi kita bisa tau tuh kotoran yang keangkat dan kadang terlihat banget pola tekstur wajah kita wkwk kalo aku sih pori-porinya gede jadi ya di masker ada pattern bulet2 gitu wkwk. Dan satu lagi ini ga sakittt pas diangkat.


Nah setelah diangkat nih gaperlu lagi buat dibilas pake air. Wajah berasa kenyel dan seger. Adem gitu megangnya bisa juga sih setelah dimaskerin kalian pake face tonernya kalian.
Aku recommend banget nih buat yang suka beraktivitas diluar, wajahmu perlu refreshing dan kesegaran tjoy hehe

End of All
See you and
Thank youu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar